Jumat, 15 Juli 2016

Ponselku, Kameraku

http://www.uniekkaswarganti.com/2016/05/Asus-giveaway-aku-dan-kamera-ponsel.html?m=1

Sebagai seorang yang hobi traveling, kamera tentu saja jadi salah satu gadget yang penting utuk mengambil gambar pemandangan ataupun aktivitas selama perjalanan. Selain itu, kamera juga sangat dibutuhkan bagi seorang ibu yang agak narsis seperti saya terutama untuk mengabadikan momen-momen lucu bersama si kecil. Momen yang tidak bisa terulang, paling tidak masih bisa dinikmati melalui gambar atau rekaman. Tentu saja, alat paling praktis untuk itu adalah kamera ponsel. karena cukup ribet juga kan jika setiap saat mesti nenteng kamera.hehehe
Soal kualitas gambar, jaman sekarang ada banyaak ponsel dengan kualitas kamera yang bagus, ga kalah dengan kamera-kamera DSLR. salah satu contohnya ya Zenfone 2 Laser ZE550K. mupeeeng seri terbaru dari asus ini.

Beberapa bulan yang lalu, entah karena apa, tiba-tiba kamera ponsel saya jadi buram sehingga hasil fotonya seakan berkabut. Huuft terpaksa untuk saat-saat tertentu hanya mengandalkan kamera yang biasanya kepake hanya saat lagi latihan food fotography aja. Kurang praktis digunakan sehari-hari karena ukurannya yang agak besar.  Atau pilihan lainnya ya pinjam ponsel suami buat foto-foto dan ini hanya bisa dilakukan saat hari libur atau jam pulang kantor..

Mungkin karena melihat istrinya yang hobi foto-foto sedikit kesulitan tanpa kamera ponsel sehingga suatu hari, suami tiba-tiba memberi kado kejutan berupa ponsel dengan kamera yang memadai melebihi ponsel sebelumnya.
duuh bahagianyaaa.... Terima kasiiiih abi atas hadiah kejutannya

Karena kamera ponsel yang mumpuni, akhirnya foto-foto makanan saat latihan food fotography pun sekarang lebih sering pakai kamera ponsel dibanding DSLR. Praktis, tinggal jepret, edit sedikit di ponsel bisa langsung upload di blog atau sosmed ga perlu lagi copy dari sd card ke laptop.Saat liburan akhirnya juga lebih sering pakai kamera ponsel. maaf yaa DSLR ku jd sering nganggur. :D :D
Dan satu lagi, jika dulu saya yang sering pinjam ponsel suami buat foto-foto sekarang kebalik donk,
hasil yang lebih jernih membuat ponsel saya jadi favorit dirumah ketika akan mengabadikan kegiatan anak-anak.

 Ini diaa beberapa hasil foto dengan kamera ponsel saya..



Menara Pandang Siring Martapura, kota Banjarmasin

Bollen Pisang cokelat keju
Pantai Pagatan, Kalsel

Sus Vla Keju


Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by http://www.uniekkaswarganti.com/
 

4 komentar:

  1. Batu karang dan sunsetnya cantik banget :D

    BalasHapus
  2. Wah, baik banget ya suaminya beliin hape. Kapan ya suamiku beliin aku hape hihihi... *koq malah curcol

    Thks ya sudah ikutan GA Aku dan #KameraPonsel. Good luck :)

    BalasHapus
  3. Suami yg pengertian.. Semoga kamera ponselnya berdaya guna dg baik :)

    BalasHapus